Mimpi Digigit Ular, Selvy Gokuji Justru Bersyukur

Jakarta, Pemilik nama asli Nur Selfi Oktavia alias Selvy Gokuji termasuk orang yang memaknai mimpi dengan kejadian nyata. Karena bagi penyanyi pendatang baru NAGASWARA ini mimpinya kerap berkaitan dengan kejadian nyata. Sebagai penyanyi dari daerah Sampit Kalimantan Tengah mimpi berkarir musik di label musik nasional seringkali dianggap mimpi. Namun bermula dari mimpi Selvy kesempatan bersama label NAGASWARA hadir.

“Aku orang yang menilai mimpi ada kaitannya sama kejadian nyata. Sebelumnya banyak yang bilang sama aku mimpi kalau bisa masuk label dan jadi penyanyi hingga keluar Sampit. Tetapi sekarang aku bisa masuk bersama NAGASWARA dan itu dimulai dari mimpi digigit ular” ucap Selvy Gokuji dikawasan Monas Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018).

Menurut Selvy di daerahnya Sampit Kalimantan banyak yang menafsirkan mimpi “Digigit Ular” merupakan pertanda mendapat rejeki.

“Semua bermula dari awal aku ikut kompetisi BIGO Bintang Biduan, awalnya aku mimpi digigit ular ehh malah jadi salah satu pemenang Bigo Bintang Biduan yang kerjasama dengan NAGASWARA. Hingga sekarang bisa menjadi penyanyi NAGASWARA. Berarti mimpi digigit ular bukan berarti pertanda buruk tetapi pertanda rejeki dan kebaikan, ” pungkas Selvi Gokuji. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com