Selvy Gokuji Bergeliat dari Panggung Musik Daerah

Jakarta, Menjadi penyanyi yang berangkat dari pelosok daerah mempunyai banyak kisah menarik untuk dikenang. Terutama untuk penyanyi pendatang baru NAGASWARA Selvy Gokuji. Selvy lahir dan dibesarkan di Sampit Kalimantan Tengah. Sebelum menemukan jalannya di industri musik nasional, panggung musik daerah terpencil sudah menjadi geliat Selvy Gokuji yang penuh dengan kisah menegangkan.

“Proses panjang yang harus lalui hingga seperti sekarang. Saya bermodal semangat yang tinggi dan seringkali dijatuhkan. Hanya mimpi untuk bisa seperti sekarang bernyanyi di label NAGASWARA untuk orang daerah seperti aku. Cuma aku mau patahkan apa yang orang katakan untuk meraih mimpi saya”, ucap Selvy di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018).

Kesempatan kian terbuka untuk Selvy ketika teknologi internet dan aplikasi menyentuh daerah asalnya Sampit Kalimantan Tengah. Seperti anak milenial lainnya yang rajin eksis diaplikasi. Selvy memanfaatkan peluang tersebut dengan maksimal. Hingga dari aplikasi tersebut uang puluhan juta perbulan serta berlabuh bersama NAGASWARA terwujud untuknya.

“Aku rajin muncul di aplikasi Bigo dengan nama Tukiyem. Tukiyem ialah orang yang ngomong apa adanya dan rajin menyanyi. Nah, dari situ aku ikut kontes Bigo Bintang Biduan hingga bisa ke Jakarta dari hasil Bigo. Karena itu pesan aku setiap orang punya mimpi dan hanya kita yang bisa membuat mimpi kita menjadi kenyataan. Lakukan dengan niat dan usaha yang keras mungkin untuk meraih mimpi kita,” pungkas Selvy Gokuji. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com