Habis “Digigit Ular”, Selvy Gokuji Nyanyi Lagu Pop

Jakarta, Si Goyang Kuda Jingkrak, Selvy Gokuji, bersiap merilis single keduanya. Namun, tidak seperti single perdananya yang bergenre dancedhut, ia kini lebih memilih lagu pop. Penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyiar di aplikasi Bigo Live itu mengaku menyanyi pop jauh lebih simple.

Untuk single keduanya, Selvy menggandeng pencipta lagu Ninot yang dikenal sebagai pencipta lagu eksentrin dan populer di aplikasi Bigo. Hal tersebut diakui penyanyi yang bernama asli Nur Selvi Oktavia atau Thukiyem itu sebagai strategi bermusiknya.

“Sekarang di karya kedua, aku membawakan lagu pop. Sebelumnya membawakan lagu dancedhut ‘Digigit Ular’. Beralih aliran ke pop karena aku merasa lebih cocok saja buat aku, serta lebih simple,” ucap Selvy Gokuji di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020).

Lewat single yang masih dirahasiakan judulnya itu, Selvy mencoba memadukan berbagai unsur perasaan dalam liriknya. Ia menyebut, lagu yang sudah dibikin sejak sepuluh tahun lalu itu, lengkap dengan cerita bahagia, sedih dan cemas hingga menjadi satu kesatuan.

“Ada bahagia, sedih dan cemas di lagu terbaruku. Lagu ini juga butuh banyak pengorbanan untuk aku dapatkan. Lagunya sudah 10 tahun disimpan Pinot buat aku,” pungkas Selvy.

Selvy Gokuji sendiri direkrut NAGASWARA selepas keluar sebagai juara satu “Bintang Biduan Bigo”. Dalam ajang tersebut, ia menyisihkan 2500 peserta yang ikut berlaga. Bersama NAGASWARA, Selvy kemudian merilis single perdana karya cipta Yogi RPH berjudul “Digigit Ular” pada awal tahun 2019 yang lalu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com