Selvy Gokuji, Nggak Ada Bedanya Konser Virtual dan Hosting Bigo

Jakarta, Salah satu artis penyanyi yang tampil dalam konser virtual “Symphony On The Go” Bigo Live-NAGASWARA pada akhir pekan kemarin adalah Selvy Gokuji.

Pelantun “Digigit Ular” itu menapaki karir di industri musik setelah sukses menjadi juara dan menyisihkan 2.500 peserta di Bintang Biduan Bigo.

Sebelumnya, Selvy eksis diplatform aplikasi Bigo dan menjadi salah satu presenter Bigo dengan nama Thukiyem.

Kini, bersama NAGASWARA pemilik nama asli Nur Selvi Oktavia itu membuktikan dirinya tidak hanya sekedar presenter dalam aplikasi Bigo.

Menurut Selvy Gokuji, tampil di konser virtual tersebut, kurang lebih sama saat dirinya harus beraksi sebagai salah satu presenter di Bigo Live.

“Hampir gak ada bedanya. Karena walau on air, yang aku bayangin itu juga penonton langsung. Saat presenter di Bigo ataupun nyanyi di konser ‘Symphony On The Go’ kemarin,” ucap Selvy Gokuji saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (8/9/2020).

Meskipun sudah menapaki langkah di industri musik, penyanyi asal kota Sampit, Kalimantan Tengah itu mengaku akan terus menjalani dua profesi. Ia menyebut, tidak dapat melepaskan dunia presenter dalam aplikasi yang telah membawanya ke industri musik.

“Harapannya supaya bisa lebih dikenal orang banyak. Yah, dikenal melalui platform Bigo yang aku jalani selama ini, maupun diindustri musik,” pungkas penyanyi yang akan segera merilis single keduanya itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com