Rilis Single “Malaikat”, Selvy Gokuji Sapa Pendengar Radio Lewat Program Phoner Radio

Jakarta, Penyanyi pop Selvy Gokuji setelah sukses merilis single “Digigit Ular”, kini merilis single kedua yang diberi judul “Malaikat”.

Single “Malaikat” ciptaan Ninot itu dipromosikan Selvy Gokuji ke sejumlah radio di Indonesia melalui phoner radio yang diinisiasi NAGASWARA.




Lewat agenda tersebut, Selvy menyapa pendengar dan penggemarnya di sejumlah radio di seluruh Indonesia.

Di antara radio-radio tersebut adalah Radio Poliyama Gorontalo, Pas Sukabumi, Inayah Tasilmalaya, Salsabila Sampang, RRIpro2 Pekanbaru, Nada Sumenep, Vis Banyuwangi, SerangFM Banten, dan RRIpro2 Sumenep.

“Phoner radionya selama dua hari. Selain itu juga phoner di Radio Sehati Bengkulu, Respon Padang, Megaphone Sigli, Bahana Ngawi, Favorit Atambua, Toss Banda Aceh, Ras Mamuju,” tambah wanita kelahiran Sampit, Kalteng, 4 Oktober 1997 itu saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (2/12/2020).

Single sekarang dan sebelumnya dari Selvy Gokuji sangat direspon antusias dari pendengar radio setiap kota. Oleh karena itu, ia mengapresiasi kerja sama antara stasiun radio bersama NAGASWARA.

“Terima kasih kepada stasiun radio se-Indonesia dan pendengar radio masing-masing kota. Semoga single ‘Malaikat’ yang sekarang lebih sukses dari sebelumnya,” harap Selvy Gokuji. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com