Selvy Gokuji, Jangan Takut Jatuh Cinta di Tengah Badai

Jakarta, Menjalani hubungan cinta di tengah keterbatasan seperti masa PSBB sekarang, menjadi tantangan luar biasa bagi sebagian orang. Perasaan yang sama juga dirasakan oleh Selvy Gokuji, penyanyi yang meretas dari ajang pencarian bakat BIGO Live.

Bersama NAGASWARA, Selvy Gokuji baru saja merilis single terbarunya berjudul “Malaikat”. Lagu tersebut mengajak pendengarnya untuk tidak menyerah menjalani hubungan percintaan di tengah keterbatasan.

“Pesannya terutama buat mereka yang terpisah karena LDR (LockDownRelationship). Mau sampaikan kalau mereka harus baik-baik di sana. Karena Selvy sedang berjuang untuk orang-orang yang Selvy sayangi,” ucap Selvy Gokuji saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (11/10/2020).

Lagu “Malaikat” sendiri sangat berbeda dengan single perdana Selvy, “Digigit Ular. “Malaikat” bergenre pop romantis, sementara “Digigit Ular” kental dengan dangdut EDM. Selvi beralasan merubah genre dangdut ke pop romantis untuk lebih dapat menyentuh hati pendengarnya.

“Karena lagu ini di buat untuk menyentuh hati orang-orang yang mendengar. Jadi, dibuat supaya semua orang bisa terbawa suasana cinta yang Selvy rasakan,” ujar penyanyi bernama asli Nur Selvi Oktavia itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com