Malaikat, Single Terbaru Selvy Gokuji

Jakarta, Sebuah single baru yang terinspirasi dari kisah nyata si penulisnya yang bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang mengalami LDR (Lock Down Relationship). Karena terpisah jarak dan jarang bertemu ia selalu berdoa, dan suka berkhayal seolah-olah sedang berbicara dengan Malaikat, menitipkan dia yang jauh di sana, semoga membuat hari-harinya selalu jadi ceria dan bahagia, jangan ada yang nyakitin dia. Walaupun semua itu hanya bisa tersampaikan lewat doa dan khayalan semata.

Berkonsep musik pop kekinian yang dikemas senyaman mungkin untuk para penikmat musik oleh Andi Arief sebagai arangger musiknya. Proses penggarapan lagu dan musiknya sendiri menurut Selvy dimulai dari bulan Juni, 2020, namun semua on proses hanya sedikit terkendala karena pandemik Covid-19.

“Aku bersyukur semua on proses, walaupun sedikit terkendala karena Covid 19, namun semuanya berjalan sesuai harapan,“ ujar penyanyi asal kota Sampit, Kalimantan Tengah ini.

SELVY GOKUJI - MALAIKAT

Selvy Gokuji, memiliki nama lengkap Nur Selvi Oktavia, mengenal bidang entertainmen sejak 2013. Tertarik dengan dunia tarik suara berawal dari seringnya Selvy mendengarkan lagu-lagu dangdut dan pop, kemudian ia sering melihat penyanyi-penyanyi tampil di televisi sehingga membuat bathin Selvy ingin menjadi penyanyi terkenal (cita-cita terpendam).

Akhirnya Selvy Gokuji memutuskan untuk menjadi penyanyi profesional karena ia ingin membuktikan perjuangannya sebagai penyanyi yang hanya bernyanyi dari panggung–kepanggung itu bisa menjadi penyanyi besar dan lagunya bisa dinikmati banyak orang.

Keinginan untuk mengembangkan bakat terpendamnya, mendapatkan kesempatan tak kala ada ajang “Lomba Bintang Biduan Bigo” sebuah aplikasi live streeming yang menunjukkan berbagai konten positif salah satunya adalah konten menyanyi yang berkerja sama dengan NAGASWARA, sehingga menempatkan Selvy Gokuji menjadi Juara 1 dan berakhir dengan dikontraknya di Label Big Indie NAGASWARA.

Setelah berada dalam payung NAGASWARA, Selvy langsung mendapatkan sebuah single perdana yang berjudul “Digigit Ular” ciptaan Yogi RPH dan diaransemen musik oleh DJ Kampoeng & DJ Gerald dengan genre Dancedhut.

“Kini, harapanku supaya musik Indonesia bisa lebih berwarna, tentunya lagu baruku “Malaikat” ini disukai oleh semua kalangan masyarakat di mana pun berada“, tambah Selvy Gokuji penuh semangat. (PR)

Artis : Selvy Gokuji
Single : “Malaikat”
Ciptaan : Ninot
Aransemen : Andi Arief
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : November 2020

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com