Single SID Top Request, Nantikan Band Nirwana Visit Radio di Sukabumi

Jakarta,Paska rilis dan video klipnya diupload di akun YouTube N-Pop NAGASWARA, single SID “Sakitnya Itu Disini” milik band Nirwana, langsung jadi top request di beberapa radio tanah air.

Radio RDI 97,1 FM Jakarta merupakan salah satu radio yang memasang single milik band dengan personil Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gitar), Rafael (gitar), dan Teguh (keyboard) itu sebagai top request.




Akhir pekan ini, Nirwana berencana untuk bertemu dengan para penggemarnya lewat kegiatan visit radio. Mengenai hal ini, Nirwana bernagi cerita kepada NAGASWARA News, Kamis (25/3/21).

“Sabtu ini kami bertandang ke Sukabumi, visit radio. Alhamdulillah single SID ‘Sakitnya Itu Disini’ responnya luar biasa. Ini menjadi penyemangat kami kunjungan radio, apalagi kota Sukabumi punya andil sejarah saat awal Nirwana terkenal,” jelas Hendry.

Lewat visit radio, grup musik Nirwana ingin mengembalikan masa kejayaan stasiun radio dalam kemajuan musik Indonesia. Selain itu, pandemi selama setahun ini juga diakui ikut membuat jarak antara radio dan artis musik.

“Kami sudah rindu menyapa pendengar radio secara langsung datang, tentunya dengan protokol kesehatan. Semoga visit radio di Sukabumi besok ini menjadi langkah awal yang baik,” harap Uzil. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com