Nantikan Band Nirwana Jadi Juri “Nyayur” RDI 97.1 FM Jakarta

Jakarta, Grup musik Nirwana, rencananya akan menjadi juri dalam acara final program “Nyayur” atau “Nyanyi Yuk di RDI” pada Senin (12/4/21) mendatang.

Hal tersebut menjadi satu kehormatan bagi grup yang beranggotakan Uzil (vokal), Hendry (drum), Teguh (keyboard), Deden (gitar), dan Rafael (gitar) itu.




Dalam puncak acara “Nyayur” itu, single terbaru Nirwana, “Sakitnya Itu Disini (SID)”, juga akan menjadi single official yang dinyanyikan oleh para peserta.

Lagu ciptaan Afie Teguh yang sekaligus produser band Nirwana itu sudah beberapa minggu ini membahana di stasiun-stasiun radio Indonesia.

Terkait acara tersebut, Nirwana berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Selasa (7/4/21).

“Program radio ini untuk menghibur dan memanjakan pendengarnya. Di saat pandemi, 97.1 FM RDI Jakarta menghadirkan acara karaoke bersama, yang diberi nama ‘Nyayur (Nyanyi Yuk di RDI)’. Acara ini disiarkan dalam program LDR (Lagu dan Request) setiap Senin-Jumat, pukul 12.00-16.00 WIB dengan host EA Minteva,” terang Afie Teguh, produser Nlrwana band.

Kesuksesan program unggulan stasiun radio RDI 97.1 FM Jakarta itu tentu saja tidak lepas dari dukungan para media satu grup perusahaan tersebut.

Dimana gencarnya pemberitaan mengenai single “SID” dari band Nirwana sebagai lagu wajib perlombaan, menjadikan single itu familiar di masyarakat.

“Nirwana band bangga dan terima kasih kepada Radio RDI dan media satu grup lainnya seperti Sindo News, Okezone, Inews, dan RCTIplus karena telah bikin band Nrwana booming kembali, begitu juga dengan lagu ‘SID’,” jelas Uzil. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com