Nirwana Band Gempur Sejumlah Radio Phoner Sebelum Rilis Videoklip

Jakarta,Jelang rilis video klip single bertitel “Sakitnya Itu Disini” (SID) , Nirwana band lakukan kegiatan Phoner Radio NAGASWARA dengan sejumlah stasiun radio tanah air.

Masih dalam rangkaian promo single SID, grup musik Nirwana dengan formasi terkini, Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gitar), Rafael (gitar), dan Teguh (keyboard) menyapa pendengar radio selama dua hari.




Phoner radio selama dua hari itu, single SID direspon antusias. Adapun radionya adalah Poliyama Gorontalo, Pas Jampang, Inayah Tasikmalaya, Pro 2 Pekanbaru, Nada Sumenep, Vis Banyuwangi, SerangFM Banten, Medina Garut, dan Fortuna Sukabumi.

Selain itu, ada juga Pro 2 Sumenep, Respon padang, Sehati Bengkulu, Megaphone Sigli, Ras Mamuju, Favorit Atambua, Toss Banda Aceh, Bahana Ngawi, Suwara Utama Kalirejo, dan Kluerezz Kota Fajar.

Mengenai phoner radio yang dilakukan dengan sejumlah radio selama 2 hari itu, mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (5/3/2021).

“Alhamdulillah, kegiatan phoner radio selama dua hari berjalan sukses dan lancar, dan respon masyarakat pendengar radio terhadap single SID sangat antusia,” ujar Uzil.

single SID dari band asal Subang, Jawa Barat ini sudah dirilis di stasiun radio se-Indonesia sekitar tiga minggu lalu, dan video liriknya sudah diuploads di YouTube sejak dua minggu lalu.

Dalam waktu dekat video klip Nirwana Band akan dirilis. Dapat dipastikan, video klip milik band yang populer lewat lagu “Sudah Cukup Sudah” itu sudah dinanti para penggemarnya.

“Phoner radio ini ibarat woro-woro atau pemanasan sebelum peluncuran video klip ‘Sakitnya Itu Disini’. Semoga video klip single SID direspon dengan banyak pengunjung atau viewers, Aminn..” harap Hendry. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com