NSeries Lamar Aku Jadi Tayangan Favorit Nirwana Band

Jakarta, Sudah dua minggu ini, tepatnya tiap Sabtu pukul 4 sore, grup musik NIRWANA selalu menyempatkan diri menonton tayangan NSeries Lamar Aku yang tayang di Official Video NAGASWARA di YouTube. Tayangan NSeries produksi NAGASWARA bareng BedaSinema itu diambil dari hits terbaru Wali, Lamar Aku.

“Sudah dua minggu ini setiap Sabtu sore, saya bersama Dede, Deden, dan Hendry mengikutinya di YouTube. Dari sisi ceritanya lumayan. Apalagi perempuannya berhijab, kayaknya konsep web seriesnya sesuai grup musik WALI yang religius,” terang Uzil, vokalis NIRWANA saat ditemui di base camp NIRWANA di Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).

Tak hanya Uzil saja yang kepincut menonton NSeries Lamar Aku, rekan-rekannya di NIRWANA juga mengaku menyukai tayangan tersebut. Makanya, mereka selalu menyempatkan diri menonton tayangan yang sudah masuk episode ke dua itu di base camp NIRWANA. Apalagi, Lamar Aku juga membawa semangat relijius yang jadi identitas band Wali selama ini.

“Web Series Lamar Aku termasuk sebuah keberanian dan terobosan baru, karena mengambil segmen yang religius. Selama ini belum pernah ada web series dari lagu dengan konsep religius,” tambah Hendry, drumer NIRWANA, yang mengaku sangat menyukai sosok Bia (diperankan oleh pedangdut Sella Selly) dalam NSeries Lamar Aku.

Melihat maraknya pembuatan web series berdasar cerita dari lagu, para personil NIRWANA berharap ada di antara cerita lagu mereka yang bisa diubah menjadi web series. Mereka berharap ide tersebut bisa dimulai dari lagu Rindu Cinta Terlarang.

“Semoga lagu kami Rindu Cinta Terlarang juga dibikin web seriesnya. Mulainya dari lagu ini dulu. Selanjutnya masih banyak juga lagu NIRWANA lain,” harap Dede, basis NIRWANA. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar Nirwana Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com