Meggy Diaz Alami Kejadian Aneh Saat Take Vocal

Jakarta, Saat take vocal single salah satu hits yang dinyanyikannya, Meggy Diaz mengaku mengalami hal-hal aneh. Hal ini terungkap saat pelantun single “Sembilu” itu ditanya oleh salah satu penyiar radio di Jakarta. Awalnya, penyanyi yang pernah meluncurkan single “Sandiwara Cinta” ini tidak mengaku dengan alasan, dirinya memang penakut dengan hal-hal yang berbau horor.

“Ya mungkin aku lagi takut aja, tapi di sebuah studio Jakarta Timur itu aku ngerasa ada suara lain, selain suara aku,” tutur penyanyi yang pernah merilis single “Madu Merah” (2008) itu.

Namun, anehnya, konon hasil rekaman lagu tersebut lebih terdengar maksimal dibanding lagu-lagu yang lain. Penyiar tersebut mengejar lagi dengan satu pertanyaan. Dan Meggy pun menjawabnya dengan kebingungan.

“Entah karena studionya yang horor, atau karena akunya yang horor?” seloroh penyanyi berzodiak Gemini ini. Tapi memang benar, saat mendengar sebanyak tiga kali, Meggy memang merasa ada backing vocal misterius di balik suara aslinya.

“Selain ada suara misteri, juga ada aroma kemenyan yang menyengat,” ungkap Meggy Diaz yang kemudian, ia berpesan agar selalu berdoa di manapun berada. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com