Meggy Diaz Bawakan Lagu Sandiwara Cinta

diberitain.com – Jakarta, Tak hanya Sherly May yang membawakan karya Almarhum Deddy Dores lagu yang berjudul “Bintang Kehidupan” kemudian dirubah menjadi musik Dancedhut. Kali ini Meggy Diaz membawakan karya almarhum Deddy Dores “Sandiwara Cinta”.

“Lagu Sandiwara Cinta menjadi pilihan untuk single terbaru aku di tahun 2018 ini, setelah membawakan single Konco Mesra versi Indonesia,” ungkap Meggy.

Lagu “Sandiwara Cinta” memang sudah dikenal banyak orang, lagu ini bercerita tentang kegalauan hati seorang wanita yang ditinggalin pasangannya. Dari konsep musik lagu ini memang berbeda dengan single-single Meggy Diaz sebelumnya seperti single “Gantung Aku Di Monas” dan single “Konco Mesra 2017“.

Suara khas Meggy sebagai penyanyi solois dangdut NAGASWARA memang sudah mumpuni. Perkembangan Meggy semakin memiliki warna dan semakin menarik. Ditambah dengan penampilan cantik, menarik, dan imut jika sudah tampil diatas panggung sangat energik dan humble, maka dipastikan setiap kehadirannya suasana akan terasa semakin hidup dan sangat menghibur.

“Semoga dengan diluncurkannya single “Sandiwara Cinta” membuat nama Meggy semakin populer dan sukses seperti penyanyi-penyanyi papan atas lainnya,” pungkas Meggy. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Meggy Diaz, baca disini

Share Yah

Comments

comments