Siap-siap, Meggy Diaz Hadirkan Sembilu dengan Rasa Baru

Jakarta, Berawal dari mengcover lagu Sembilu milik penyanyi rock asal Malaysia, Ella, Meggy Diaz kini dipercaya oleh NAGASWARA membawakan lagu tersebut secara resmi. Tentu saja ada hal baru yang ditawarkan Meggy Diaz di lagu ciptaan Saari Amri itu.

“Terpikirkan untuk hadir dengan slow rock dut di lagu Sembilu ini. Aku ingin di lagu ini membawa nuansa back ke 90-an. Warna yang pernah ditawarkan oleh Nike Ardila atau Poppy Mercury. Aku merasa punya range vokal yang tinggi, kenapa nggak aku gunakan di lagu aku yang baru,” terang Meggy Diaz di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/3/2020).

Meskipun versi asli Sembilu kental dengan genre slow rock, Meggy Diaz tetap konsisten berkarya di genre dangdut. Di lagu Sembilu versi Meggy Diaz, ia mencoba menjembatani dua genre yang berbeda menjadi warna baru musik Indonesia. Warna baru yang disebut Meggy Diaz sebagai Slow Rock Dut.

“Kenapa ada dut-nya di Sembilu? Berbeda dengan slow rock di era 90-an, Sembilu aku slow rock. Tapi orang yang mendengarnya tetap gembira, dan joget mendengar lagu aku. Karena itu musiknya aku jadiin Slow Rock Dut,” tambah penyanyi yang juga model dan presenter itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com