Akun Instagram Hilang, Meggy Diaz Pusing Bukan Kepalang

Jakarta, Semua orang kini seakan tak bisa lepas dengan media sosial, seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Namun seperti apa rasanya jika akun Instagram seseorang tiba-tiba lenyap.

Seperti yang dirasakan oleh penyanyi Meggy Diaz. Pelantun single “Sembilu” itu pusing bukan kepalang saat menyadari akun @MeggyDiaz25 pada akhir pekan kemarin, ternyata tidak bisa diakses (searching).

Menurut pelantun single “Gantung Aku Di Monas” itu, akun Instagram yang ia bikin sejak tahun 2016, kini mendadak hilang.

“Hari Sabtu pagi, aku sadar klo IG aku hilang. Aku pikir mungkin ini sindikat hacker yang melakukan itu,” terang Meggy Diaz kepada NAGASWARA News, Senin (26/10/2020).

Meggy yakin bahwa pelakunya sangat profesional karena bisa mengelabui korban dengan treatmen sangat cantik.

“Soalnya permainan mereka cantik banget mas, jadi aku dapet sms & email seolah-olah dari Instagram,” terangnya.

“Mereka ngirim link, aku pikir itu link Form untuk supaya IG aku bisa centang biru. Nah setelah aku klik link-nya, eh jadi begtu,” sesalnya.

Untuk sementara, saat ini Meggy Diaz menggunakan akun Instagram @meggydiazworld, sambil berusaha meminta bantuan ke beberapa teman IT yang bisa mengupayakan akun tersebut kembali.

“Soalnya followers sudah banyak, jadi aku coba upayakan dulu,” lanjutnya.

Sebelum tahun 2016, Meggy juga pernah mengalami peristiwa yang sama. Tapi pada waktu itu ia berhasil mengembalikan akun IG dia dengan selamat.

“Dulu juga IG aku pernah di-hack orang, tapi akhirnya aku bikin lagi,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com