Single Gantung Aku di Monas Jadi Bukti Kesetiaan Meggy Diaz

Jakarta, Sebuah tema lagu, kadang mencerminkan karakter dan kepribadian seseorang. Seperti single “Gantung Aku di Monas” yang dipopulerkan oleh Meggy Diaz.

Menurut Meggy Diaz, lagu tersebut memberikan inspirasi kepada semua orang, termasuk kepada dirinya sendiri.

“Lagu ini inspiring semua orang, termasuk aku sendiri menganggap single ‘Gantung Aku di Monas’ itu karakter aku banget,” tutur Meggy kepada NAGASWARA News, melalui WhatsApp, belum lama ini.

Karena selama perjalanan hidupnya, Meggy Diaz mengaku selalu setia kepada keluarga. Bahkan kemana pun pergi, tidak mau menghianati kepercayaan yang telah diberikan oleh orang tuanya.

“Kemana-mana selalu ditemani sama ayah, andaikan ayah ngga bisa, kadang ditemani adik aku,” ungkap cewek kelahiran Jember, Jawa Timur tanggal 25 Mei 1989 dari pasangan ayah orang Bali dan Ibu asli Jember itu.

Single “Gantung Aku di Monas”, kini sudah ditonton jutaan orang sejak diluncurkan pada 12 Juli 2016 silam.

Meggy mengatakan, bahwa lagu ini patut dijadikan landasan bagi semua remaja di dunia.

Menurut penyanyi yang diisyukan dekat dengan seorang komedian itu, bahwa lagu ini bercerita tentang kesetiaan seorang cewek ke cowoknya dengan bahasa yang agak lebay.

“Bebeb, kalau gue selingkuh, gantung aja gue di Monas” ujar Meggy menirukan syair lagu “Gantung Aku di Monas” yang dikemas dengan konsep musik bergenre Dancedhut. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com