Inilah Cara Goyang Pundak Meggy Diaz

Jakarta, Meggy Diaz mengungkapkan momen spesial saat netizen memuji goyangannya di sebuah acara TV. Ternyata pelantun single “Gantung Aku Di Monas” ini punya “rahasia sukses” memikat hati para pecinta dancedhut. Meggie Diaz dikabarkan sukses membuat para penggemarnya tergila-gila berkat keahliannya bergoyang.

“Jadi antara mata, bibir, dan pundak mesti klik, dan harus kompak, bersinergi,” tutur pelantun single Sandiwara Cinta ini.

Tak dipungkiri, pujian dari netizen membuat Meggie merasa percaya diri. Goyang Pundak yang menjadi ciri khas Meggie, membuatnya tampil menawan di setiap hadir di acara televisi.

“Dulu kalau di acara tivi, mereka suka minta aku menampilkan goyang pundak kamu. Nah, mungkin itu melebar sampai sekarang.” ungkapnya.

Sementara itu, Meggie juga tengah menjelaskan bahwa saat ini ia sedang mempersiapkan single baru yang akan dirilisnya. Sebelumnya, penyanyi bersuara emas ini telah meluncurkan single “Konco Mesra”, “Sandiwara Cinta”, dan “Gantung Aku Di Monas”. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Meggy Diaz, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com