Konsep Musik dan Video Klip Religi Meggy Diaz

Jakarta, Syuting video klip single “Permohonan” Meggy Diaz memadukan kostum maroko dan beauty cassual. Menurutnya, single “Permohonan” ciptaan Babas Shab ini memang genrenya berbeda dari single religi pada umumnya. Sebab, masih dikemas dengan genre dangdut yang bernotasi selow dan dipadu dengan lirik melow.

“Kostumnya sesuai notasi musik dan lagu, melo dan selow,” terang Meggy Diaz kepada NAGASWARA News, Sabtu (10/4/2020) kemarin.

Pelantun single “Sembilu” ini juga melihat karakter dirinya yang masih ngepop, dan ingin menyajikan konsep video klip dengan konsep yang lebih ringan.

“Ada kostum dengan hijab, juga ada sisi cassual dan full colour,” ungkapnya.

Single “Permohonan” syairnya berkisah tentang seseorang manusia yang mengkui segala kesalahannya, dengan lirik yang berkualitas.

“Syairnya tentang hamba Allah yang memohon ampunan, liriknya sangat berkualitas, eazy listening, mudah meresap di hati siapapun,” tutur pelantun single “Gantung Aku di Monas” itu.

Kendati terasa melow di part-part awal dan pertengahan, namun notasi dan musik, tetap bisa membuat penikmat musik manggut-manggut, karena bernuansa slow dangdut.

“Tapi dibanding dengan lagu Sembilu, beat-nya agak lebih cepat, masih bisa bikin manggut-manggut,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com