Ibu Adalah Segalanya buat Dilza

Jakarta, Betapa mulia tugas ibu, sebuah pekerjaan yang memerlukan banyak keilmuan dan keahlian. Dalam keluarga banyak sekali peran yang dimainkan oleh ibu. Ibu juga menjadi inspirasi buat penyanyi muda Dilza dalam menatap masa depannya. Pendek kata, ibu adalah segalanya buat Dilza.

“My mom ngga hanya super, my mom super hero, my mom my wonder women. Dia jadi manager aku dan urusin aku segala aspek kehidupan aku,” ucap Dilza saat ditemui di Tangerang Banten.

Uniknya kedekatan Dilza dengan ibundanya semakin erat ketika profesi keduanya saling mendukung. Ibunda Dilza merupakan pemilik event organizer yang kerap kali harus larut dalam pekerjaan.

“Aku semakin dekat sama mama justru pas aku jadi penyanyi, diberbagai event mama aku jadi sering ikutan. Mama jadi road manajer juga penyelenggara event. Kami jadi sering luangin waktu berdua, ” ujar Dilza.

Tidak hanya saling meluangkan waktu, Dilza dan ibunda kini punya kesamaan minat untuk membentuk usaha bersama.

“Entertainment world membuat kami jadi akrab, sering sharing konsep event berdua dan Dilza penah punya cita-cita punya event organizer dan ingin membuat agency ada DJ school, dance sampai vokal school. But for now Dilza fokus ke nyanyi dulu,” pungkas Dilza. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com