Dilza Banyak Raih Prestasi

diberitain.com – Jakarta, Dilza Grande yang dilahirkan di Padang, 16 Februari 2001 dan besar di kota Batam, sudah menggeluti dunia nyanyi sejak usia 10 tahun. Hal ini membuktikan darah seni yang mengalir berasal dari orang tuanya yang menyukai bidang entertainment.

Secara kebetulan, Ibunya seorang penyelenggara event organizer di kota Batam, punya andil besar dalam menyokong anaknya. Sehingga awal tahun 2014, Dilza pun mendapat kesempatan yang pertama kali untuk menyanyi di acara peluncuran salah satu merek motor ternama di kota Batam. Kesempatan lainnya, Dilza pun bisa merasakan pentas ke kota-kota lainnya seperti ke Padang, Pekan Baru, Lagoi, Tanjung Balai, dan Tanjung Pinang.

Selain cantik dan masih terbilang muda, Dilza sudah berprestasi dalam meniti karirnya, sebut saja pernah menyabet Runner Up Bintang Indonesia 2009, Inez Icon 2014, Juara 3 REI Idol 2015, Juara 2 Inul Vizta Icon 2016 dan Juara 3 Putri Campus 2016.

Jika akhirnya Dilza terjun ke dalam industri musik Indenesia, lantaran tanpa sengaja ketika sang ibu tengah menggelar event hiburan di kota Batam dengan menghadirkan Angkasa Band. Dilza yang berkesempatan duet dengan band asal Jakarta, Ato yang merupakan vokalis sekaligus leader Angkasa Band kepincut dengan kualitas suara yang khas dan sosok penampilan Dilza muda yang beraura bintang.

“Jadi sejak penampilanku itu, Mas Ato mengajak untuk dikenalkan sama Pak Rahayu Kertawiguna (Founder NAGASWARA), sampai akhirnya terjadi kontrak. Gitu?” ungkap Dilza mesam mesem yang kini tengah mempromokan single Seseorang Dihatimu ciptaan Ato Angkasa.

Menyinggung tembang Seseorang Dihatimu yang berada dalam rana musik pop alternative RnB. Ia yang pandai bermain piano, gitar, juga dance, Dilza pun menceritakan, kalau lagunya bercerita tentang kisah cinta yang dikhianati oleh pasangannya yang berpura pura mencintai, bersandiwara atas sikapnya, tapi ternyata dia mempunyai seseorang dihatinya.

“Saya ngak tahu kenapa, koq lagunya kalau diperhatikan bisa bikin cowok langsung lumer lho?” kata Dilza yang dalam penampilan terinspirasi sosok Ariana Grande. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments