Dilza, Ada Sensasi Berbeda

Jakarta, Pelantun “Perawan Idaman” Dilza merasakan sensasi berbeda dalam project barunya di genre dancedhut. Karya terbaru Dilza tidak hanya melibatkan musisi Republik Pengvasa Hati (RPH), namun juga menggandeng sosok Selebgram yang menjadi inspirasi “Lagi Syantik”-nya, Siti Badriah (Sibad).

“Aku ngga nyangka bisa terlibat project bareng dengan Mimi Peri yang dimana-mana bisa bikin viral. Terlebih juga project bareng RPH yang waktu itu awalnya lagu ini bukan buat Dilza tapi Siti Badriah. Aku sih liatnya dinilai plus bisa bareng Selebgram yang bisa menaikkan lagu ini” Ucap Dilza di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Berkonsep Dancedhut karya selanjutnya Dilza dan Mimi Peri feat RPH dikemas berbeda oleh sutradara klip Ronny Rom. Mengungkapkan sisi lain dari Dilza, Mimi Peri dan RPH menjadi tema utama klip video terbaru Dilza.

“Pokoknya kocak abis video klipnya nanti. Di sini Dilza ada hubungan khusus sama Mimi Peri. Dalam klip Mimi Peri jadi cowok macho yang duitnya banyak banget, dan saking ngefans ama Dilza dia berikan segalanya. Sedangkan RPH jadi bodyguard-nya Mimi Peri. Kalau mau lebih jelasnya tunggu aja klip video Dilza dan Mimi Peri feat RPH” pungkas Dilza. (Ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com