Dilza Ingin Tonjolkan Dance

Jakarta, Penyanyi belia Dilza menekankan pentingnya keceriaan yang energik dalam karya-karyanya di genre dancedhut. Sukses dengan single dancedhut “Perawan Idaman” dan “Kamu Nyeselkan”, sisi sendu dan mellow tidak akan nampak lagi di karya baru dancedhut Dilza. Meskipun penyanyi asal Batam ini sempat mengeluarkan single pop dengan warna mellow seperti “Seseorang Dihatimu” .

“Seperti biasa ada part dancenya dalam video-video Dilza di genre dancedhut. Jadi yang menyaksikannya bisa merasakan keceriaan pesan lagu Dilza. Itu yang ingin ditonjolkan sama Dilza,” ucap Dilza saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (25/6/2019).

Istimewanya “Kamu Nyeselkan” diciptakan oleh Dilza telah mendapat perhatian lebih dari setengah juta viewers di YouTube. Kisah khas seorang pria yang seringkali dimanfaatkan perempuan matre menjadi latar belakang cerita “Kamu Nyeselkan”.

“Dilza jarang menciptakan lagu dari pengalaman sendiri. Kalau orang menciptakan lagu ketika galau atau sedih, Dilza malah mendapat inspirasi lebih seringnya dari cerita orang ke Dilza. Seperti lagu ‘Kamu Nyeselkan’ pengalaman pribadi dari pria teman komunitas Dilza yang berikan segalanya untuk pacarnya malah dikhianati untuk cowok lain,” pungkas Dilza. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com