Nyanyi Lagu Religi, Dilza Merasa Dapat Anugerah

Jakarta, Penyanyi asal Batam-Kepri, Dilza, bersyukur mendapat kesempatan menyanyikan lagu religi di usianya yang relatif muda. Apalagi, karya religi perdana Dilza itu dimasukan dalam sebuah album kompilasi religi bersama musisi-musisi senior dan ternama NAGASWARA. Meski demikian, kesempatan untuk menyebarkan pesan kebaikan tetap dianggap sebagai hal paling berkesan.

“Alhamdulillah, Dilza dapat kesempatan bawakan lagu religi di bulan Ramadan nanti. Ini kesempatan istimewa dan anugerah buat Dilza yang masih muda bisa berdakwah melalui pesan kebaikan dalam lagu,” ucap Dilza saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2019).

Sebelumnya, Dilza sudah merilis single “Perawan Idaman”. Jika lagu tersebut bergenre dancedhut, maka nomor religi terbarunya dikemas dalam balutan pop. Tentu saja konsep lagu tersebut disesuaikan dengan usia Dilza yang baru 18 tahun.

“Musiknya pop banget dan modern disesuaikan dengan generasi muda seperti Dilza. Pesan lagunya juga ringan, tentang penyesalan akan dosa dan ingin menjalani kehidupan dengan lebih baik,” pungkasnya. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com