Dilza Invest di YouTube

Jakarta, Kehadiran kreator konten di layanan berbagi video YouTube, atau diistilahkan “YouTuber”, dengan kesuksesan dan gelimang harta, menjadi magnet yang menarik perhatian pelantun “Perawan Idaman” Dilza. Namun, dikaitkan masaah pendapatan YouTuber melalui berbagai penjuru, Dilza justru lebih mengincar manfaat lain dari hingar bingar eksistensi profesi YouTuber.

“Dilza ingin invest di YouTube lagi dengan memperbanyak video apa aja. Dilza ingin buat video yang belum ada dilakukan Youtuber di Indonesia. Cover lagu juga, dan Dilza mulai serius di sini sampai beli Home Recording untuk cover yang lebih baik dan hasil lebih baik lagi,” ungkap Dilza di Studio 17 GTV Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/6/2019).

Namun, berkaitan dengan cover lagu atau menyanyikan ulang lagu dari artis atau penyanyi lain, Dilza mengaku lebih berhati-hati dalam menjalaninya.

“Dilza cover jujur untuk tetap eksis, dan terus berkarya aja untuk menaikkan nama masing-masing. Tapi Dilza kini lebih berhati-hati dalam mengcover lagu orang lain, terlebih jika tidak dibawah label yang sama,” pungkas Dilza. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com