Cara Dilza Dukung Sibad dan RizaVito

Jakarta, Penyanyi muda asal kota Batam Dilza, punya cara tersendiri untuk mendukung rekan musisi dalam satu label manajemennya. Tergabung dalam NAGASWARA, ia seringkali mengamati produk labelnya. Siti Badriah (Sibad) dan RizaVito adalah di antara artis yang didukung pelantun “Jangan Pernah Selingkuh” ini. Seperti apa?

“Aku sering membuat video live cover dari artis-artis NAGASWARA lainnya. Sekedar apresiasi karya mereka yang bagus dan enak buat aku. Aku juga cenderung tidak membuat pure covernya aja. Aku juga suka combaine dua lagu berbeda menjadi satu,” ucapnya saat ditemui di Jatiuwung Tangerang Banten, baru-baru ini.

Ia menyadari taste semua orang sangatlah beragam dalam menikmati karya. Namun, sebagai seorang musisi tentunya ia punya rasa yang ingin ditanamkan pada cover lagunya.

“Dilza gabungin lagu “Lagi Syantiknya” kak Sibad sama lagu “Gara Gara Cinta” RizaVito, keduanya punya chord juga beat yang mirip tapi aku tambahin unsur pop RnB. memang pasti akan ada pro serta kontra dibandingkan dengan versi originalnya. tapi itu taste semua orang beda ya, buat aku yang penting bisa berekspresi,” pungkas Dilza. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com