Mr Ho dan Dilza Rencana Kolaborasi Reggae

Jakarta, Selain sibuk dengan bisnis daur ulang minyak jelantah, Mr Ho, juga tengah mempersiapkan single baru. Menurut pelantun single “Anjing & Kucing” ini, single tersebut rencananya akan dinyanyikan oleh penyanyi belia Dilza.

“Aku ada lagu “Wel Rewel“, itu lagu sudah lama banget, rencananya lagu ini akan dibawakan sama Dilza, tapi belum ijin Pak Rahayu (NAGASWARA) sih,” kata Mr Ho kepada NAGASWARA News.

Lagu ini menurut Mr Ho tentang kondisi pacaran dimana salah satu pasangannya ternyata sangat bawel.

“Sedikit-sedikit komplain, sedikit-sedikit ngeluh, padahal Tuhan aja benci kalau kita sering ngeluh,” papar pelantun single “NKRI Bersatu”.

Dilza saat itu langsung menanggapi perihal ini. Bahkan pelantun single “Perawan Idaman” itu bertanya kepada Mr Ho, apakah itu pengalaman pribadi.

“Ah bisa aja hahaha, enggaklah, tapi yang seperti ini sering terjadi,” jawab Ho.

Dilza sendiri mengaku suka dengan musik reggae. Sedangkan Mr Ho, sering membawakan lagu-lagu dengan jenis genre musik tersebut. Seniman bertemu seniman, akhirnya tumbuh ide kolaborasi bermusik.

“Di dalam albumku belum ada lagu Reggae dangdhut atau Reggae remix, jadi ya sudah, ini langsung dicanangkan kalau dapat ijin babe,” terang Ho. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar Mr.Ho, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com