Dilza Style dan Gaya Bermusik Kekinian

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi muda dan cantik asal kota Batam Dilza sangat terinspirasi penyanyi internasional Ariana Grande. Baik dalam hal penampilan maupun genre musik yang dibawakannya. Lewat single “Seseorang Dihatimu” yang berkonsep musik Pop alternatif RnB, Dilza mengawali karir bermusiknya. Bersama Ato Angkasa Band, Dilza kini hadir dengan single ke duanya yang bertajuk “Jangan Pernah Selingkuh”.

“Aku sangat suka sama Ariana Grande, penampilan saat nyanyi dengan diiringin dancer menjadi inspirasi aku untuk setiap tampil membawakan lagu-lagu aku. Di video klip single ke dua aku pakai dancer sama dengan penampilan Ariana Grande,” ungkap Dilza saat ditanya ciri khas penampilannya.

Harapan Dilza di albumnya nanti ia kan membawakan banyak lagu yang berkonsep R&B dan Jazz. Bahkan style Ariana Grande tetap menjadi ciri khas di setiap penampilannya. Di single ke dua Jangan Pernah Selingkuh Dilza tampil lebih bergaya R&B sesuai dengan keinginannya. Besok bertempat di Mitra Terrace / Graha Mitra NET TV, Setiabudi, Jakarta Selatan pukul 14.00 sd 17.00 WIB, Dilza akan launching album “THE COLOR OF POP5” bersama artis NAGASWARA lainnya seperti Black Champagne, Annandra, Alpha Syah dan RizaVito.

“Harapan Dilza dengan kehadirannya di blantika musik Indonesia. Aku bisa tampil dengan kebisaan aku main piano, gitar, dan juga ngedance. Semoga single Jangan Pernah Selingkuh bisa diterima di Industri Musik Indonesia, disukai dan selalu diterima dan dinantikan. Amin,” harap Dilza. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments