Dilza, Susah Membalikkan Feel

Jakarta, Genre musik pop selalu menjadi semangat Dilza dalam bermusik. Meski demikian, saat ini eksistensi Dilza di genre musik dangdut kian diperhitungkan. Single-single bergenre dangdut milik Dilza seperti “Perawan Idaman” dan “Kamu Nyeselkan”, kian digemari pecinta musik tanah air. Uniknya, bertepatan dengan datangnya bulan Ramadhan tahun ini, Dilza kembali mendapat kesempatan untuk membawakan single religi dengan genre pop yang diminatinya.

“Ini bener-bener perdana banget loh lagu religi buat Dilza. Dari pop ke dangdut sekarang di religi musiknya pop. Jadi bolak balik pop, dangdut, pop,” ucap Dilza saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (28/5/2019).

Dilza mengawali karir bernyanyi profesional lewat single “Seseorang Dihatimu” yang bergenre pop. Bergabung dengan NAGASWARA, ia mencoba dangdut dan mulai jatuh cinta. Saat sudah terbiasa dengan cengkok dangdut, ia dipercaya menyanyikan lagu religi dengan konsep pop. Tak salah jika di single religi “Mohon AmpunanMu“, Dilza mengaku memerlukan adaptasi bolak balik genre.

“Yang susahnya membalikkan feel dari lagu ngebeat tiba-tiba melow-melow bawa perasaan. Feelnya harus didalemin lagi, menghayati,” pungkas Dilza. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com