Dilza Berbagi Rejeki dengan Yatim Piatu

Jakarta, Santunan atau sedekah kepada anak yatim boleh dilakukan kapan saja. Seperti pada hari ini, Kamis (3/10/2019), penyanyi belia Dilza Salsabila, menyantuni anak-anak yatim yang bernaung di Yayasan Yatim Piatu Rahmatan Lil Alamin, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

“Kebetulan hari ini berbagi rejeki kepada anak yatim di Yayasan Rahmatan Lil Alamin, Jakarta Timur, karena sudah lama tidak santunan,” ungkap Dilza kepada NAGASWARA News.

Karena jarangnya bertemu anak yatim, dan kini mereka berada di depan mata, tidak ada salahnya pelantun single “Perawan Idaman” ini, menitipkan doa. Sebab, doa anak yatim menurut pelantun single “Kamu Nyeselkan” itu, sangat diijabah alias dikabulkan.

“Saya jadi santunan dan sekalian titip doa, karena kebetulan hari ini mau take vocal single terbaru, jadi paginya mau berdoa bareng bersama anak -anak yatim di sini,” tuturnya.

Dilza sendiri mengaku terharu dan menaruh simpatik kepada anak-anak yatim yang dihadirkan di Yayasan Rahmatan Lil Alamin ini. Mereka banyak yang tidak mengetahui siapa orang tua kandungnya, tapi tetap semangat menjalani hidup dan belajar di sekolah.

“Mereka meskipun yatim piatu tapi semangatnya luar biasa menjalani hidup, belajar, dan menghafal al Quran, jadi aku terharu dan terkesan dengan mereka, imut-imut dan gemes,” imbuhnya.

Dilza merasa senang, bisa berbagi rejeki meskipun sedikit. Ia berharap, bisa bermanfaat buat mereka. “Apalagi Dilza anak tunggal yang pengin punya adik kandung, tapi belum dikasih sama Tuhan, dan hari ini seneng banget bisa berbagi kepada adik-adik di sini,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com