Dilza dan Chiko Kichiro Siap-siap Garap Project Dancedhut Mix K-pop

Jakarta, Saat ini, dunia Dancedhut adalah genre musik yang dipilih penyanyi Dilza dan Chiko Kichiro. Namun demikian, keduanya tak dapat melepaskan diri dari pengaruh K-pop yang selama ini diakui sudah menjadi bagian dari musik dan gaya hidup mereka. Chiko misalnya, bahkan sempat tergabung dalam boyband bernama Play-boyz.

Kesamaan selera musik itu pula yang membuat Dilza dan Chiko bakal menggarap sebuah project bersama. Keduanya berencana membuat duo Dancedhut dengan rasa K-pop. Lewat konsep bermusim tersebut, mereka berharap dapat memberi warna baru dalam industri musik Indonesia.

“Baru rencana untuk bikin duo Dancedhut tapi rasa K-pop. Kita sempat ketemu, dan ternyata punya passion yang sama di musik. Chiko sendiri basic-nya dari boyband yang influence K-popnya kuat sekali,” terang Dilza kepada NAGASWARA News saat ditemui di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebagai generasi terkini musisi Indonesia, Dilza dan Chiko mengaku punya semangat yang kuat untuk hadir berbeda. Oleh karena itu, mereka mencoba bermacam formula agar dapat menjadi sesuatu dan ikut memberi warna musik Indonesia.

“Sebenarnya kita nggak condong ke Korea. Kita mix aja. Memang sekarang vibe dan trendingnya musik di K-pop. Tapi yang terpenting tetap masuk dengan selera musik Indonesia,” pungkas Dilza yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi pop. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com