Alasan Dilza Ariana Grande Nyanyi Suka Ada Dancernya

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi muda dan cantik asal kota Batam Dilza, mengaku sangat suka dan ingin menjadi seperti penyanyi internasional Ariana Grande. Pasalnya, Dilza sangat suka melihat penyanyi R&B tersebut selalu tampil dengan dancer.

“Aku sangat suka sama Ariana Grande, penampilan saat nyanyi dengan diiringin dancer menjadi inspirasi aku untuk setiap tampil membawakan lagu-lagu aku. Di video klip single ke dua aku pakai dancer sama dengan penampilan Ariana Grande,” ungkap Dilza saat ditanya ciri khas penampilannya.

Harapan Dilza di albumnya nanti ia kan membawakan banyak lagu yang berkonsep R&B dan Jazz. Bahkan style Ariana Grande tetap menjadi ciri khas di setiap penampilannya. Di single ke dua Jangan Pernah Selingkuh, Dilza tampil lebih bergaya R&B sesuai dengan keinginannya.

“Harapan Dilza dengan kehadirannya di blantika musik Indonesia. Aku bisa tampil dengan kebisaan aku main piano, gitar, dan juga ngedance. Semoga single Jangan Pernah Selingkuh bisa diterima di Industri Musik Indonesia, disukai dan selalu diterima dan dinantikan. Amin,” harap Dilza. NSM/rul

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments