Dilza Ultah Saat Show di Yogjakarta

diberitain.com – Jakarta, Usia 17 tahun banyak ditafsirkan sebagai usia dengan hal termanis dialami dalam kehidupan. Usia ketika Sweet Seventeen nampaknya sakral karena merupakan penanda dari usia remaja ke dewasa. Begitu juga yang dialami pelantun new versi “Jangan Pernah Selingkuh” Dilza yang menyadari sweet seventeen dari fansnya di Anniversary PASCO .

“Alhamdulillah, acaranya lancar, ternyata di acara anniv PASCO ini, banyak bikers dari luar Jogja yang datang jadi cukup ramai. Pas saat dilza tampil pun mereka pada antusias, dan yang paling berkesan sama Dilza. Setelah Dilza perform, Dilza gak sangka mereka ngerayain ulang tahun Dilza yang ke 17 ,” jelas Dilza saat dihubungi NAGASWARA News (19-2-2018).

Cara berkesan juga ditunjukkan fans Dilza diacara tahunan fans club motor PASCO. Apresiasi fans yang ditunjukkan teramat berarti untuk Dilza tetap berkarya .

“Yang lucunya Dilza gak sadar kalau saat itu mereka surprisin dilza, sampai Dilza baru sadar pas baca tulisan di kuenya ‘Happy Birthday 17th Dilza’ Jadi intinya Dilza sangat senang, karena bisa menampilkan yang terbaik dan banyak fans dari bikers community,” pungkas Dilza. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments