Dilza Samakan Mimi Peri dengan Almarhum Olga Syahputra

Jakarta, Karya kolaborasi RPH (Republik Penguasa Hati), Dilza dan selebgram Mimi Peri, melahirkan lagu “Lagi Manjah”. Single ini bercerita tentang perubahan karakter seseorang secara drastis menjadi lebay, rada-rada gila. Mimi Peri yang terlibat dalam project ini diakui Dilza memberikan banyak inspirasi. Ia malah menyamakan selebgram dengan 1,5 juta follower itu dengan mendiang Olga Syahputra.

“Di sini Mimi Peri harus menanggalkan kebiasannya sebagai makhluk kayangan. Memang, Mimi Peri sosok yang unik ya dan saya harus akui Mimi Peri lebih senior. Kalau urusan manja, dia levelnya luar biasa kalau urusan manja” ucap Dilza di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2019).

Berinteraksi bahkan kerjasama dengan sosok Mimi Peri merupakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi Dilza. Kreativitas Mimi Peri mampu mengangkat dirinya dari orang kampung nun jauh dipelosok hingga terkenal seperti sekarang.

“Sebagai partner, aku melihat Mimi Peri dengan alay dan manjanya dia merupakan sosok dengan kreativitas tinggi. Real life-nya Mimi Peri banyak memberikan inspirasi dan aku melihat Mimi Peri seperti almarhum Olga,” pungkas Dilza. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com