Take Vokal Single Terbaru Dilza Usung LatinDhut

Jakarta, Meskipun kondisi agak drop, Dilza tetap menepati waktu untuk taking vocal single terbaru. Dalam single baru ini, pelantun single “Perawan Idaman” itu menyebut bahwa genre musik di lagu ini mengusung kemasan DanceDhut dengan balutan latin.

“Jadi ada unsur latin di lagu ini, juga ada sentuhan dancedhut, seperti single aku Nyeselkan Kamu, jadi tetap ada dancedhutnya gitu, dangdhut never dies,” ungkap Dilza Salsabila, kepada NAGASWARA News.

Tapi semangat tetap berkobar saat tiba-tiba suara Dilza drop menurut Hendy Irvan, pencipta lagu ini. Pencipta lagu “Seperti Dia” yang dipopulerkan oleh Firman Siagian ini kebetulan mengarahkan vocal Dilza pada take vocal.

“Mungkin dia kecapekan, hanya drop sekian persen, sekarang kita kasih waktu untuk istirahat sejenak, nanti jam 11 malam, kita lanjut lagi,” terang Hendy.

Dilza sendiri pada hari itu, baru saja santunan anak yatim di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Mungkin karena kelelahan memporsir secara maksimal, sehingga nyaris kehabisan stamina. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com