Dilza Sudah Nyaman dengan Dangdut

Jakarta, Penyanyi muda Dilza, merasa mendapat kesempatan istimewa saat diundang tampil dalam acara perayaan Hari Musik Nasional (HMN) 2019 yang dipusatkan di kota Batam, Kepri, akhir pekan kemarin. Selain tampil bersama penyanyi-penyanyi yang sudah lebih dulu eksis dan bertemu dengan para tokoh musik nasional, aksi panggung Dilza juga tak kurang mendapat sambutan hangat dari masyarakat tempat ia berasal.

“Kebanggaan juga mendapat sambutan meriah di kota sendiri. Apalagi sekarang sudah mengeluarkan single bergenre dangdut. Ternyata masyarakat juga suka dengan pilihan,” kata Dilza yang sempat membawakan single andalannya “Perawan Idaman”.

Dilza mengawali karir di industri musik nasional dengan menyanyikan lagu-lagu bergenre Pop RnB. Oleh karena itu, ia sempat tak percaya diri ketika mendapat tawaran menyanyikan lagu dangdut dari Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Namun, aksi centik dan ceria Dilza di panggung HMN 2019 di Batam, ternyata semakin menegaskan kalau ia mulai berhasil menundukkan musik dangdut.

“Sekarang sudah mengalir penampilan Dilza untuk membawakan musik dangdut. Kalau di genre lain belum tentu sebebas ini Dilza beraksi. Reaksi penonton juga lebih lepas kalau Dilza bawain lagu dangdut,” pungkas gadis kelahiran Padang, Sumatera Barat, 16 Februari 2001 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com