Velline Chu Ratu Begal Segera Hadir

diberitain.com – Jakarta, Mendengar nama Velline Chu rasanya sudah tidak asing lagi. Pasalnya wanita kelahiran 20 September 1990 ini sudah meniti karir sebagai penyanyi sudah ia tekuni sejak duduk di kelas 5 SD. Bahkan nama Vellin Chu meniti karir di negeri Tirai Bambu Cina dan negara Suriname.

“Awal karir aku menyanyi dulu ber-genre pop, kemudian aku memilih menjadi DJ dan juga berakting di sejumlah FTV. Nah di akhir tahun 2017 ini aku bergabung dengan NAGASWARA untuk merilis sebuah single dangdut dengan musik remix,” ungkap Vellin Chu saat melakukan pemotretan di studio NAGASWARA.

Vellin Chu sendiri sebelumnya sempat bergabung dengan Republik Cinta Manajemen bersama Ahmad Dhani. Namun hanya setahun, dirinya lebih memilih bersolo karir sebagai DJ dan konser ke sejumlah negara.

“Aku pernah mempunyai single berjudul Shake Shake lagunya berbahasa Jawa dan dilaunching di Suriname. Kemudian aku juga merilis single Begal Cinta. Lewat single Begal Cinta namaku pun dikenal sebagai Ratu Begal,” lanjut Vellin.

Dua single yang tengah dipersiapkan Vellin bersama NAGASWARA sendiri ada dua judul lagu. Diantaranya single “Ketagihan” dan “Goyang Pantura”.

“Ke duanya single “Ketagihan” dan “Goyang Pantura” adalah ciptaan aku sendiri. Seperti apa single punya ku ini pasti penasaran kan? Tunggu ya tanggal rilisnya,” pungkas Velline Chu membuat pecinta musik dancedhut penasaran. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments