Velline, Sama-sama Punya Kesyikan Tersendiri

Jakarta, Musik ternyata bukan merupakan satu-satunya profesi yang ditekuni Velline. Selain musik, pelantun single “Ngopi Say” itu juga cukup aktif di dunia peran.

Penyanyi yang sempat mendapat julukan “Ratu Begal” itu, pernah bermain dalam sejumlah produksi film dan sinteron. Salah satunya adalah sinetron “Dunia Terbalik” di RCTI.

Bagi Velline Chu, nyanyi dan berakting sama-sama memiliki keasyikan tersendiri. Makanya jangan suruh ia memilih antara nyanyi atau dunia peran.

“Kalau ditanya berapa kali syuting film, mungkin nggak bisa kehitung. Kalau nyanyi dan akting buat aku, masing-masing punya kepuasan dan kenikmatan tersendiri,” ucap Velline Chu saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (5/10/2020) pagi.

Menurut perempuan berusia 20 tahun itu, beragam peran menantang pernah ia lakoni, termasuk saat harus memerankan sosok hantu.

Ia mengaku sangat merasa puas jika mampu masuk dalam karakter yang ia mainkan. Apalagi saat orang mengenalnya lewat peran-peran tersebut.

“Nikmatnya itu kalau sudah bikin penonton dan penggemar addicted. Baik di nyanyi, maupun di akting. Tantangan terjawab, kalau sudah beri kepuasan,” tambah penyanyi yang juga tergabung bersama Wulan Kayla di Duet VW itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com