Ketiak Velline Chu Ditawar 200 Juta. Untuk Apa?

Jakarta,Kerap kali berpose menantang hingga memperlihatkan ketiaknya di Instagram, ternyata jadi masalah baru bagi Velline Chu. Menurut pelantun “Ngopi Say” itu, ia banyak mendapatkan respon positif dan negatif dari netizen terkait aksinya mempertontonkan ketiak.

Jika semula Velline Chu lekat dengan panggilan “Si Ratu Begal”, kini di mata netizen ia punya julukan baru sebagai “Ratu Ketek”. Uniknya, tidak sedikit netizen yang meminta Velline untuk membuat konten terkait ketiaknya.




“Banyak yang minta konten ketiak aku. Padahal, aku sendiri heran indahnya dari mana? Sebenarnya, hal terindah dari aku itu bibir. Tapi ini yang di-request bikin konten tentang ketiak aku,” ucap Velline di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2021).

Permintaan netizen kepada Velline untuk membuat konten soal ketiaknya, juga disikapi banyak komentar positif maupun negatif. Bahkan, Velline kembali mendapat tawaran yang tidak habis dipikir.

“Ada aja komentarnya dari yang menghibur sampai yang menantang. Bahkan ada yang nawar 200 juta, hanya sekedar untuk mencium ketiak aku. Nah, lho!,” tutur Velline sambil tertawa terbahak.

Meskipun menggiurkan,Velline mengaku menghindari tawaran-tawaran aneh yang hinggap di aku sosial medianya. Sebagai insan seni, aksi yang ia bagi di media sosial tak lebih dari sekadar menunjukan karya seni, tanpa tujuan negatif.

“Jelas aja aku tolak. Mau 200 juta kek atau lebih, aku hanya menunjukan imajinasi seni aku aja. Aku nggak mau menjatuhkan harga diri aku, meskipun tawarannya menggiurkan,” tambah salah satu personil Duet VW itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments