Jadi Ikon “Hidup 100 Persen” Jakarta Selatan, Velline Bicara Anti Narkoba

Jakarta, Semangat hidup seratus persen tanpa Narkoba, selalu menjadi bagian dari kehidupan pelantun “Ngopi Say”, Velline. Bahkan, penyanyi yang sempat berjulukan si Ratu Begal itu kini aktif menyuarakan sikap anti Narkoba.

Sikap ini juga yang kemudian menjadi alasan Velline kembali dinominasikan sebagai salah satu ikon gerakan “Hidup 100 Persen” untuk daerah Jakarta Selatan.

Gerakan atau semangat “Hidup 100 Persen” ini digulirkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai upaya mencegah penggunaan Narkoba lewat komponen sadar, sehat, produktif dan bahagia yang berkesinambungan.

“Tugasnya, ya menyerukan, mensosialisasikan, serta menghimbau masyarakat untuk semangat hidup 100% tanpa Narkoba. Dimulai dari Jakarta Selatan. Aku menyuarakan artis yang Anti Narkoba,” terang Velline saat menghubungi NAGASWARA News, Jumat (9/10/2020).

Penobatan Velline menjadi ikon “Hidup 100 Persen” Jakarta Selatan, dilakukan di kantor BNN Kota Jakarta Selatan, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (8/10/2020) kemarin.

Bukan sekali ini saja Velline terpilih untuk menyuarakan semangat Anti Narkoba. Sebelumnya, artis kelahiran Cirebon, Jawa Barat itu juga pernah membawakan lagu berjudul “Stop Narkoba”.

“Aku ketemu sama Kepala BNN Jakarta Selatan, Bapak Dikdik Kusnadi. Aku sebenarnya sudah lama kenal sama beliau, dan beliau juga kenal aku banget. Jadi aku ikut bantu menyuarakan soal bahaya narkoba ini,” tambah Velline yang juga tergabung dalam grup vokal Duet VW itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com