Velline Ratu Begal, Mimpi Jadi Istri Rasulullah

Jakarta, Hadirnya berbagai versi lagu yang menceritakan Aisyah, istri Rasulullah di pasar musik Indonesia, memberikan kesan spesial di hati Velline Ratu Begal. Ia berharap dapat menghadirkan karya dengan tema serupa.

Naum demikian, saat ini Velline lebih fokus dengan lagu religi “Allah Maha Besar” yang ia nyanyikan bersama rekannya Wulan lewat Duet VW.

“Aku sampai bermimpi menjadi istri Rasulullah, dan terinspirasi untuk membuat lagu religi tentang itu. Namun, momen bikin lagu religi di bulan Ramadan sudah dilaksanakan sama grup Duet VW lewat lagu ‘Allah Maha Besar’,” ucap Velline Ratu Begal saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (13/5/2020).

Selain “Allah Maha Besar” dengan duet VW, Velline juga telah menghasilkan karya religi lainnya berjudul “Taubat” dalam format solo. Velline mengaku memiliki kepuasan sendiri untuk membawakan karya religi. Sejak kecil, ia mengaku sudah terinspirasi untuk membawakan karya-karya religi.

“Dari kecil aku sudah sering mimpi tentang para nabi dan leluhur. Namun, mimpi menjadi istri Rasulullah di bulan Ramadan ini menjadi inspirasi lagu religiku terbaru setelah ‘Allah Maha Besar’, pungkas Velline. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com