Velline Ratu Begal Galang Aksi Peduli Sekolah

diberitain.com – Jakarta, Dunia pendidikan seringkali luput dari perhatian insan selebritis dan hiburan. Namun bagi pelantun “Goyang Pantura” Velline Ratu Begal dunia pendidikan dan fasilitas pendukungnya merupakan pondasi untuk membentuk bangsa yang kuat. Karena itu penyanyi sekaligus FDJ ini menggalang aksi peduli untuk sekolah yang belum tersentuh fasilitas memadai untuk anak didiknya.

“Banyak banget sekolah yang pernah aku liat salah satunya pernah liat di kolong jembatan daerah manggarai itu beberapa bulan lalu dan beberapa sekolahan. Aku dan beberapa LSM punya data base nya betapa sekolahan itu butuh bantuan fasilitas buat sarana belajar mengajar, tersentuh melihat semangat belajar murid disana terhalang kurangnya sarana belajar” ucap Velline Ratu Begal saat menghubungi NAGASWARA NEWS (21-6-2018).




Menurut Velline, sekolah menjadi wadah pendidikan tepat dan sesuai untuk anak bangsa mampu menjadi pemimpin yang arief dan bijaksana. Karena itu penyanyi dengan goyang Bruce Lee ini punya semangat untuk membantu sekolah yang kurang fasilitas pendidikan.

“Sekolahan yang aku kunjungi tentunya sekolahan yang minim fasilitas dan tidak layak, alasannya kenapa karena mereka itu adalah calon generasi penerus bangsa indonesia yang harus kita jaga. Kita perlu perhatikan agar mampu kelak menghasilkn pemimpin yang arif dan bijaksana juga cerdas,” pungkas Velline si Ratu Begal. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini




Share Yah

Comments

comments