Ully Moch Pilih Musik Nge-Beat di Single ke-4

Jakarta, Setelah meluncurkan tiga karya besar di bawah naungan NAGASWARA, Ully Moch tengah mempersiapkan single ke-4 (empat). Sebelumnya, Ully telah merilis tiga buah single, yakni “HUN” feat Ifan Seventeen, “Rindu” dan single religi “Ikhlas”.

Ketiga lagu tersebut menurut Ully Moch, memang lebih dikemas dengan nada-nada romantik dan melow. Namun kali ini, di single ke-4, ia ingin menunjukkan keceriaan dengan memaparkan musik yang lebih cepat (nge-beat).

“Kali ini aku ingin menyajikan lagu ke empat aku di NAGASWARA dengan musik lebih ngebeat, biar orang tahu aku benar-benar move on,” ungkap finalis Puteri Indonesia 2010 itu kepada NAGASWARA News, Selasa (23/6/2020).

Selain memastikan bahwa dirinya telah move on dari kesedihan, di single ke-empat ini ia berharap tidak tampil mellow dan membosankan.

Uniknya, melalui single ke-empat ini nanti, Ully Moch menandai dirinya untuk segera mendapatkan pendamping baru dalam hidupnya.

“Musik yang ngebeat, menandai diriku yang sudah move on, dan semoga mendapat jodoh yang baik, mapan dan bener-bener sayang!” tutur pemain sinetron “Malaikat Tak Bersayap” ini. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com