Ully Moch Phoner Radio dari Aceh hingga Atambua

Jakarta, Setelah sukses dengan single “HUN”, “Rindu”, dan single religi “Ikhlas”, kini solois wanita Ully Moch merilis single terbarunya yang berjudul “I Love You, Yes I Do”.

Lagu ciptaan Erick dan Lukas SYD itu dipromosikan Ully ke sejumlah radio di Indonesia melalaui program phoner radio yang digelar NAGASWARA.

Lewat agenda tersebut, Ully menjumpai penggemarnya lewat Radio Poliyama Gorontalo, Pas Sulabumi, Inayah Tasikmalaya, Salsabila Sampang, RRI Pro2 Pekanbaru, Nada Sumenep, Vis Banyuwangi, dan SerangFM Banten,” beber Ully Moch saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (14/10/2020).

“Selama dua hari phoner radionya. Selain itu juga phoner untuk Radio Medina Garut, RRI Pro2 Sumenep, Suara Utama Kalirejo, Kluetezz Aceh Selatan, Sehati Bengkulu, Respon Padang, Megaphone Sigli, Ras Mamuju, Favorit Atambua, Toss Banda Aceh, Bahana Ngawi,” tambah perempuan asal Aceh itu.

Single “I Love You, Yes I Do” merupakan karya ke-4 dari Ully Moch. Ully menyebut, selama phoner radio, lagunya mendapatkan respon positif dari pendengar radio di setiap kota. Oleh karena itu, ia sangat mengapresiasi kerjasama antara stasiun radio bersama NAGASWARA.

“Terima kasih kepada stasiun radio se-Indonesia dan pendengar radio masing-masing kota. Semoga single aku yang ke-4 ini lebih sukses dari sebelumnya,” harap istri mendiang Herman Seventeen itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com