Sekarang Ully Moch Ngaku Sudah Punya Pacar Baru

Jakarta, Menyandang status janda selama lebih dari dua tahun dengan dua anak, tentu bukan hal yang mudah bagi pelantun single “I Love You,Yes I Do”, Ully Moch.

Suaminya, Herman Seventeen, meninggal dunia dalam bencana tsunami di Pantai Anyer, Banten, tahun 2018 silam. Sejak saat itu, Ully jadi single parents yang membesarkan dua buah hatinya.




Kepada NAGASWARA News, Ully bercerita sudah siap membuka hati untuk lelaki lain. Saat ini, perempuan kelahiran Aceh, 1 Mei 1989 itu bahkan mengaku tengah dekat dengan seorang pria.

Keputusan itu ia ambil setelah berziarah ke makam suaminya di Tidore. Di sana, Ully berdoa agar dikuatkan membuka lembaran hidup baru, terutama bagi kepentingan masa depan anak-anaknya.

“Nggak tahu setelahnya, aku jadi siap untuk membuka lembaran baru. Kalau soal pasangan hidup, Alhamdulillah lagi dekat dengan seseorang,” terang Ully Moch, Rabu (19/5/2021)

Secara terusUllterang Ully mengatakan tengah dekat dengan seorang pria yang berlatar belakang militer. Uniknya, si pria memiliki kisah hidup yang kurang lebih sama dengan dirinya. Ully janda, dan si dia pun seorang duda yang ditinggal mati oleh istrinya.

“Dikenalkan sahabat dekat. Tidak sengaja beliau istrinya meninggal, dan aku juga ditinggal pergi almarhum. Itu di bulan Mei ini, dan kita menjalani taaruf,” tambah pelantun single “HUN” bersama Ifan Seventeen itu.

Ully berharap hubungannya dengan sang kekasih tidak ada halangan. Sebagai seorang wanita dengan dua anak, ia juga berharap punya pendamping hidup yang bisa menjaganya.

“Itu wajar ya harapannya. Mohon doanya saja semoga tidak ada kendala. Aamiin,” tuturnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments