Ully Moch, Setiap Hari Adalah Hari Ibu

Jakarta,Setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Beragam ucapan dan ungkapan kasih sayang ditujukan kepada para ibu menandai mome tersebut. Setidaknya, hal tersebut terlihat begitu ramai di linimassa media sosial.

Namun, bagi pelantun single “I Love You, Yes I Do”, Ully Moch, Hari Ibu atau ungkapan kasih sayang kepada ibu, tidak pernah dirayakan secara spesifik setiap tanggal 22 Desember.

Ully bahkan mengaku, tidak punya tradisi merayakan Hari Ibu sejak kecil. Bagi penyanyi dan model asal Aceh itu, ibu adalah segala-galanya. Sebagai anak, sudah menjadi kewajiban bagi dirinya untuk merayakan Hari Ibu setiap hari.

“Memang di keluarga Ully tidak ada tradisi merayakan Hari Ibu. Tapi sejak kecil sudah diajarkan bagaimana mencintai dan menghormati ibu yang melahirkan serta membesarkan kita. Standar saja ya bagi orang beragama,” ucap Ully Moch saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (22/12/2020).

Saat ini, ibunda Ully dan keluarga besarnya masih menetap di Banda Aceh. Sang bunda sudah berusia 54 tahun. Meski Ully lama tinggal di Jakarta, ia menyebut secara intens tetap berkomunikasi dengan ibunya.

“Hampir setiap pagi mama WA (WhatsApp) ngingatin sholat subuh. Kalau nggak ya telponan, cerita-cerita dengan Ully dan cucu-cucunya,” tambah Ully, bungsu dan satu-satunya perempuan dari tiga bersaudara.

Tak hanya saat perayaan Hari Ibu, setiap saat Ully mendoakan sang bunda agar selalu sehat dan diberi umur panjang. Apa pun akan ia lakukan tanpa sekali pun berniat menyakiti hati ibunya.

“Ully selalu mendoakan mama sehat, panjang umur. Sebagai anak, apa pun kita lakukan buat nyenangin hati orang tua. Pokoknya cinta selalu di setiap nafas buat mama. Jangan sampai nyakitin hati mama. Setaip hari adalah Hari Ibu,” tutur ibu dari dua anak itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com