Ully Moch Langsung Ngepas Saat Nyanyi Lagu Bahagia!

Jakarta, Setelah resmi merilis single terbarunya, “I Love You, Yes I Do” pada Jumat (25/9/2020), Ully Moch kembali memperkenalkan video klip lagu tersebut pada Senin (28/9/2020).

Ully mengaku senang lagunya bisa tampil lengkap dengan video klip. Ia berharap, lagu karya Erick & Lukas SYD itu dapat diterima oleh para penggemarnya.

“Pokoknya senang. Berharap lagunya bisa diterima sama orang yang dengerin. Apalagi dengan sikon keadaan seperti sekarang. Semoga bisa menghibur,” kata Ully Moch saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (28/9/2020).

Menurut istri mendiang Herman Seventen itu, single terbarunya sangat berbeda dari tiga lagu yang pernah ia rilis. Lagu ini mengajak orang ikut merasakan cinta, dan benar-benar memancing pendengarnya untuk bergoyang.

“Beda juga sama single pertama dan kedua. Ini lebih ngebeat, lebih berwarana. Pokoknya bisa bikin semua orang bahagia dan bergoyang bersama,” tutur perempuan asli Aceh itu.

Tampil dengan konsep berbeda di “I Love You, Yes I Do”, Ully Moch menyebut tidak menemukan banyak kesulitan.

Sebaliknya, Ully justru merasa lagu tersebut adalah tipikal suaranya. Dibanding tiga lagu terakhirnya, Ully merasa lebih lepas di “I Love You, Yes I Do”.

“Sebenarny aku juga lebih senang yang lagu-lagu bahagia. Langsung ngepas. Ngalir aja karena pas buat karakter suara aku,” tambah Ully Moch yang tampil menari dalam video klip lagunya. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com