Ully Moch, Harus Ikhlas Walau Butuh Waktu

Jakarta, Di tengah mewabahnya penyebaran virus corona, Ully Moch masih tetap melakukan aktivitas keartisannya. Namun, aktivitas pembuatan video klip untuk single religi terbarunya, “Ikhlas” itu digarap di ruang terbatas dan jumlah kru yang terbatas pula.

“Ya, singlenya sudah siap. Penggarapan video klipnya jadi molor karena wabah corona ini. Sampai dapat waktunya Sabtu (4/3/2020) kemarin. Semua kru juga dibatasi, dan di dalam studio saja syutingnya,” jelas Ully Moch saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (6/4/2020).

Sebelumnya, Uly telah merilis dua single di NAGASWARA yakni “HUN” dan “Rindu”. Menjelang bulan Ramadan tahun ini, Ully dipercaya untuk menbuat single ketiga sekaligus menjadi single religi perdananya.

“Inti lagunya soal Tuhan dan keikhlasan. Sebagai manusia, kita harus bisa belajar untuk ikhlas, walau pun itu pasti butuh waktu,” terang Ully.

Menurut Ully, single religi yang ia nyanyikan sekarang adalah pilihannya. Sebelumnya, NAGASWARA memberikan beberapa pilihan lagu religi untuk ia nyanyikan. Ully kemudian merasa klik dengan single “Ikhlas” ciptaan Andi Merpati ini.

“Ya, awalnya dikasih beberapa lagu. Tapi hatiku lebih berasa saat membaca lirik ‘Ikhlas’. Silakan kalau ada yang mau menafsirkan lagu ini soal keikhlasan karena kehilangan sesuatu yang kita cintai,” ujar Ully yang kehilangan suaminya, mendiang Herman Seventeen, dalam bencana gempa dan tsunami Banten pada akhir tahun 2018 yang lalu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com