Syuting Klip, Shella O Kenakan Kostum Bawah Pinggul Paling Lebar

Jakarta, Syuting video klip “Maunya Sama Kamu“, Shella O mengenakan kostum pinggul paling lebar. Menurutnya, kostum ini pernah dipakai oleh penyanyi dancedhut Zaskia Gotik di salah satu program acara televisi.

Kostum ini juga pernah diliput acara luar biasa, dan membuat assisten Hotman Paris Show itu merasa luar biasa.

“Bagian bawah pinggulnya lebar sekali, berbeda dengan kostum atau gaun pendek pada umumnya,” terang Shella O, kepada NAGASWARA News, Senin (15/6/2020).

Kostum terusan dengan desain pendek ini beraksen bunga-bunga, sesuai syair single “Maunya Sama Kamu” ciptaan Sirwendah. Sirwendah adalah pencipta lagu yang juga menciptakan single “Satu Jam” Zaskia Gotik.

Penyanyi yang berzodiak Libra ini berharap, benang merah dan dua kesamaan yang ia dapati di video klip single “Maunya Sama Kamu” ini akan membawa keberuntungan besar di karir dan hidupnya di masa mendatang.

“Pertama, lagu ini sama sama ciptaan ibu Sirwendah, dan kedua aku mengenakan kostum yang pernah dipakai Kak Zaskia Gotik. Semoga membawa hoki keberuntungan yang sama pula,” tutur pemilik nama asli Shella Oktaviani ini. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com