Besok, Shella O Dipersunting Pengusaha Tambang

Jakarta, Pelantun “Maunya Sama Kamu”, Shella O, akan mengakhiri masa lajangnya. Hubungannya dengan pengusaha Tambang nikel dan emas bernama Nur Ari Raharja, berlanjut ke jenjang pernikahan.

Akad nikah Shella O dan sang kekasih akan dilangsungkan di Rumah Panggung Darussalam, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada hari Jumat (13/8/2021) besok. Shella O sendiri tidak mengundang banyak tamu dalam acara akad nikahnya itu.




Semula, penyanyi yang juga sempat menjadi co. host program “Hotman Paris Show” itu akan melanjutkan acara akad nikahnya dengan resepsi di hari Sabtu (14/8/2021). Namun karena kondisi diperpanjangnya PPKM, rencana itu ditunda.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dikarenakan PPKM diperpanjang, untuk acara resepsi kami di tangal 14 Agustus 2021 ini, diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan. Mohon doa untuk kelancaran acaranya,” jelas Shella O lewat status WhatsApp-nya, Kamis (12/8/2021).

Hubungan asmara pemilik nama lengkap Shella Octaviani dengan Nur Ari Raharja sendiri sudah terjalin sejak tahun 2018. Shella O merasa pernikahannya ini merupakan jawaban atas semua doa-doanya.

Saat terlibat dalam penggarapan video klip single religi “Cintaku Karena Allah” bersama Dinda Permata, Tiara Marleen dan Queen Marbella, Shella O mengungkapkan harapannya untuk segera menikah.

“Harapan dan doanya di tahun depan sudah bisa merayakan bulan suci Ramadan bersama keluarga sendiri, sudah bersuami tentunya. Kalau kemarin Lebaran sama keluarga besar, tahun depan ingin sudah sama suami,” ucap penyanyi kelahiran Pelambang itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments