Shella O Sedih Tiap Kali Nyanyi Lagu Religi Hatin Tersentuh

Jakarta,Keterlibatan Shella O Sedih dalam menuturkan karya remake religi “Cintaku Karena Allah”, memberi dampak tersendiri. Dampak yang diakui menyentuh sisi psikologisnya, dimana dalam setiap membawakan lagu religi Sedih hati nuraninya tersentuh.

Namun, semua rasa dalam membawakan karya diakui penyanyi asal Palembang Sumatra Selatan ini sebagai efek dari totalitasnya dalam berkarya.




“Lagu religi kedua ‘Cintaku Karena Allah’ sebelumnya sudah bawa karya religi. Setiap bawain lagu religi aku merasa sedih karena mendalami liriknya. Beda dengan dangdut setiap aku mendalami liriknya malah happy,” ucap Shella O di ISG Studio, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, baru-baru ini.

“Cintaku Karena Allah” menjadi lagu religi Shella O bersama Dinda Permata,Tiara Marleen dan Bella. Sebelumnya, “Peluk Aku Tuhan” adalah lagu religi pertama dalam karir solo Shella O. Keistimewaan membawakan lagu religi ialah kesempatan untuk memberi kabar kebaikan untuk pendengarnya.

“Lagu yang buat Shella O sedih karena kita yang membawakan turut merasakan. Apalagi tentang tobat ataupun tentang menuju kebaikan. Otomatis lagu religi membuat penyanyinya yang pertama kali merasakan isi lagunya baru pendengarnya, ” pungkas pemilik nama lengkap Shella Octaviani itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments